Jumat, 14 Juni 2013




2.   Ada Perbedaan yang Signifikan Profesionalitas Guru antara Tipe Kepemimpinan Demokratis, Permisif dan Otoriter
Tests of Between-Subjects Effects
Source
Dependent Variable
Type III Sum of Squares
df
Mean Square
F
Sig.
Corrected Model
KINERJA GURU
1737.356a
2
868.678
44.479
.000
PROFESIONALISME GURU
3269.756b
2
1634.878
40.034
.000
Intercept
KINERJA GURU
334036.544
1
334036.544
1.710E4
.000
PROFESIONALISME GURU
1081971.378
1
1081971.378
2.649E4
.000
A
KINERJA GURU
1737.356
2
868.678
44.479
.000
PROFESIONALISME GURU
3269.756
2
1634.878
40.034
.000
Error
KINERJA GURU
1699.100
87
19.530


PROFESIONALISME GURU
3552.867
87
40.838


Total
KINERJA GURU
337473.000
90



PROFESIONALISME GURU
1088794.000
90



Corrected Total
KINERJA GURU
3436.456
89



PROFESIONALISME GURU
6822.622
89



a. R Squared = ,506 (Adjusted R Squared = ,494)




b. R Squared = ,479 (Adjusted R Squared = ,467)





Dari tabel di atas menunjukan bahwa hubungan antara Tipe Kepemimpinan (A) dengan Profesionalisme Guru (Y2) memiliki tingkat signifikansi 0,000 < 0,05 hal ini menunjukan bahwa terdapat perbedaan profesionalisme guru yang diakibatkan oleh tipe kepemimpinan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LK-KK J. Ped. KP 02 LEMBAR KERJA Kegiatan : Melakukan Evaluasi ...